Pijat Sex dan Jasa Sex utk Single/Couple

Anda penikmat sex?? Single/ Pasangan dan butuh jasa sex untuk SEX SHOW, 3 SOME, 4 SOME/SWINGER/TUKAR PASANGAN/G SPOT MASSAGE/JILMEK/MANDI KUCING… Atau anda Seorang wanita yang ingin memuaskan hasrat sex anda tanpa Penetrasi  atau cuma dengan Lick V / Jilmek / Mandi Kucing / Face Sitting?? Kami pasangan cewek  (17 – 26th) & cowok  33 thn memberikan jasa layanan sex untuk kepuasan anda dan pasangan….atau anda cowok single yang mau menonton SEX SHOW sambil having sex dengan salah satu cewek? atau anda Pasutri yang ingin menikmati SEX SHOW saja sambil having sex dengan pasangan sendiri?? atau anda pasangan/pasutri yang mau bikin  little sex party?? semua jasa sex ada di sini………Atau anda wanita single/couple yang butuh pijatan lembut/relaksasi untuk menghilangkan kepenatan ada??? Robby akan siap melayani anda dan buktikan rasanya….karena sudah berpengalaman dan terlatih untuk memanjakan tubuh wanita …kalau anda berminat,  hub Robby: 08978214529 / 085717367472 (bisa SMS kalau saya tdk jawab tlp atau HP saya tidak aktif)   atau kirim email untuk info ke co_ce_bayaran@yahoo.com. Mau lihat foto kami? langsung aja ke alamat FS ini: vallerianrobby@yahoo.com —-KEPUASAN DAN RPIVACY ANDA  TERJAMIN…….TARIF NEGO !!!!

Robby 3Some

Robby sedang 3 Some

3 Tanggapan to “Pijat Sex dan Jasa Sex utk Single/Couple”

  1. robbyvallerian Says:

    cowok nya saya sendiri. Sya 35th. Tinggi 160cm/berat 50kg, Mr. P 16,5 cm

    Saya biasa layani pasutri utk Body Massage, Sensual Massage, G Spot Massage and 3 Some
    kalau mau info jelas, bisa hub saya 081389920763 / 02191423747

  2. robbyvallerian Says:

    cowok nya saya sendiri 35 thn.. Mr. P 16,5cm, diameter 4,5cm

  3. robbyvallerian Says:

    Saya jakarta timur.. nati hub saya 081389920763 / 02191423747

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

