Archive for Oktober, 2009

SEX SERVICE JUST FOR WOMAN

Oktober 31, 2009

APAKAH ANDA SALAH SATU DARI WANITA SEPERTI DI BAWAH INI?
– Anda Wanita pekerja yang sering capek dan lelah setelah
melakukan aktifitas kerja seharian?
– Anda wanita yang punya masalah sex yang belum
terpecahkan?
– Anda wanita yang mempunyai masalah sex dengan
pasangan anda ?
– Anda wanita yang butuh seseorang yang bisa membatu
anda untuk solusi sex anda?
– Anda wanita yang membutuhkan sentuhan tangan dan
lidah yang berpengalaman dan terlatih untuk melepaskan gairah anda ?
Jika anda salah satu dari wanita di atas, maka saya Robby siap membantu dan melayani anda untuk menyelesaikan masalah anda di atas.
Saya sudah berpengalaman dalam masalah PIJAT SENSUAL, PIJAT EROTIS, PIJAT PEMBANGKIT GAIRAH, PIJAT SEX, MANDI KUCING dan juga masalah G SPOT MASSAGE/LICK ”V”/JILMEK (sudah banyak client yang membuktikannya, bahkan sering dipanggil ke Batam, Surabaya, Bandung)
Tersedia juga jasa SEX SHOW plus 3 SOME or SWING untuk PRIA/WANITA, SINGLE/PASANGAN (dilayani oleh sepasang pria-wanita yang sudah berpengalaman menghadapai pasutri yang baru 1st time atau yang sudah bisaa)
Khusus Panggilan HOTEL, MOTEL, APARTMENT dan RUMAH
Hub/SMS saya (Robby): 021-91423747 / 081389920763 (BISA SMS DULU KALAU TELP TAK TERJAWAB- TIDAK AKAN DILAYANI UTK ”PRIVATE NUMBER”)
Bisa kirim email untuk info ke co_ce_bayaran@yahoo.com.
Mau lihat foto kami? langsung aja ke alamat FS ini: http://profiles.friendster.com/53490590
Atau kunjungi web saya: http://robbyvallerian.wordpress.com

Jasa sex untuk Pria/Wanita Single/Pasangan/Pasutri: SEX SHOW, 3 SOME, 4SOME/SWING, BODY MASSAGE, G SPOT MASSAGE/LICK “V”

Oktober 31, 2009

Anda penikmat sex?? Single/ Pasangan dan butuh jasa sex untuk SEX SHOW, 3 SOME, 4 SOME/SWINGER/TUKAR PASANGAN/G SPOT MASSAGE/JILMEK/MANDI KUCING… Atau anda Seorang wanita yang ingin memuaskan hasrat sex anda tanpa Penetrasi atau cuma dengan Lick V / Jilmek / Mandi Kucing / Face Sitting?? Kami pasangan cewek (17 – 26th) & cowok 33 thn memberikan jasa layanan sex untuk kepuasan anda dan pasangan….atau anda cowok single yang mau menonton SEX SHOW sambil having sex dengan salah satu cewek? atau anda Pasutri yang ingin menikmati SEX SHOW saja sambil having sex dengan pasangan sendiri?? atau anda pasangan/pasutri yang mau bikin little sex party?? semua jasa sex ada di sini………Atau anda wanita single/couple yang butuh pijatan lembut/relaksasi untuk menghilangkan kepenatan ada??? Robby akan siap melayani anda dan buktikan rasanya….karena sudah berpengalaman dan terlatih untuk memanjakan tubuh wanita …kalau anda berminat, hub Robby: 08978214529/ 085717367472 (bisa SMS kalau saya tdk jawab tlp atau HP saya tidak aktif) atau kirim email untuk info ke co_ce_bayaran@yahoo.com. Mau lihat foto kami? langsung aja ke alamat FS ini: vallerianrobby@yahoo.com —-KEPUASAN DAN RPIVACY ANDA TERJAMIN…….TARIF NEGO !!!!


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.